Rabu, 28 Maret 2018

Rumah Minimalis Tampak Depan

Jika Anda memiliki tamu, alangkah baiknya jika mereka dapat tetap tidur. Malam hari bisa memakan waktu lama dan mungkin sudah begitu menyenangkan sehingga mengendarai mobil pulang bukan lagi pilihan. Di ruangan rumah minimalis tampak depan ini mereka kemudian dapat keluar, tetapi desainnya tidak kehilangan gelembungnya, karena dekorasi di atas pintu menciptakan suasana ceria yang segar, di mana Anda dapat tidur dan bangun segar di pagi hari.

Jika Anda memutuskan untuk mendekorasi rumah minimalis tampak depan Anda dengan gaya minimalis, penting untuk menjaga filosofi di atas dalam pikiran. Gaya minimalis diciptakan pada 1960-an, ketika ada kebutuhan yang kuat untuk desain interior yang praktis. Minimalis adalah penghapusan semua kelebihan. Jauhkan aksesori yang tidak perlu dan tekankan pencahayaan. Dengan cara ini Anda menciptakan kedamaian dan ruang di interior Anda.

Impian bangunan Anda adalah pusat. Kami mengubah mimpi-mimpi ini untuk Anda menjadi kenyataan. Dengan demikian, kami secara alami mempertimbangkan anggaran Anda. Setelah membuat sketsa, kami datang dengan desain awal yang mencakup biaya finishing dan material. Miliki minimalis Anda yang dirancang sesuai dengan arsitektur minimalis oleh firma arsitektur kami.

Perhatian terhadap lingkungan tidak hanya diekspresikan melalui bahan yang digunakan, tetapi juga dengan merangsang gaya hidup yang lebih berkelanjutan. Rumah baru ini adalah rumah sederhana dengan satu kamar tidur, dengan ruang tamu, kamar mandi dan dapur dan teras luar ruangan. Hanya 34m2, tetapi tampaknya cukup besar untuk satu orang atau pasangan. Dan tentu saja karena harga, perusahaan (penelitian) ini, dengan rumah minimalis tampak depan, sesuatu untuk diawasi.

Saat ini situs ini digunakan sebagai kebun zaitun dan ada beberapa spesies tumbuhan asli yang ada. Selain itu, pembangunan kolam renang 10 x 4 m direncanakan sebelum rumah minimalis tampak depan dijual, pemilik baru dapat memilih finish. Rumah ini dilengkapi dengan kaca ganda, pemanas di bawah lantai, sistem AC sentral dan pagar plot dengan dua pintu masuk yang berbeda.

Clutter adalah musuh nomor satu. Interior minimalis harus rapi. Sarung yang mengayun, brosur iklan, kacamata, pakaian. Memang hal yang biasa. Oleh karena itu, cobalah untuk menyimpan barang sebanyak mungkin dalam lemari tertutup sehingga mereka tidak lagi terlihat. Untuk rubah slodder di antara kita, minimalis karena itu tidak cocok dengan rumah minimalis tampak depan.

Warna-warna tertutup seperti krem, putih, hijau dan coklat memastikan suasana alami yang damai. Ini tidak hanya berlaku untuk warna dinding tetapi juga warna furnitur. Kulit, buluh, bambu, kayu dan sutra tidak bisa dilupakan di rumah minimalis tampak depan.

Lahan sederhana adalah suatu keharusan bagi setiap pengunjung ke Ibiza, bahkan untuk penduduk setempat. Desa kecil ini telah mengalami pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan memiliki suasana yang nyaman dan multikultural sepanjang tahun. Beberapa rumah minimalis tampak depan untuk pertanian yang berlokasi di pusat telah diubah menjadi restoran dan kafe, dengan teras dan kebun yang indah yang penuh di musim panas dan musim dingin.

Setidaknya, menurut Alfredo Vanotti. Desainer Italia ini dikenal karena kecintaannya pada bahan-bahan alami dan rumah minimalis tampak depan. Ini terlihat jelas dalam proyek terbarunya, desain rumah minimalis. Rumah minimalis ini sebenarnya adalah contoh buku teks tentang kesesuaian yang sempurna antara hidup dan alam.


rumah minimalis tampak depan

Satu lukisan atau karya seni adalah mungkin. Ini memberi rumah kepribadiannya sendiri. Peralatan modern seperti TV layar lebar atau instalasi audio minimalis memiliki tempatnya dalam rumah minimalis tampak depan. Ruang kabinet sangat penting. Semuanya harus disimpan sebanyak mungkin, setelah semua, interior yang rapi mencerminkan pikiran yang rapi.

Penyimpanan adalah tema penting dalam rumah minimalis tampak depan, semuanya memiliki tempat tetapnya dan setiap ruang digunakan dengan cara yang cerdas dan sistematis. Pergi untuk perabotan hemat-ruang dengan garis lurus, meja lurus, bufet lurus dan lemari pas untuk kamar tidur dan dapur. Lupakan peti laci dan meja rias dengan banyak hiasan - gaya minimalis tidak membutuhkannya.

Baik halus dan tidak mengganggu. Dua karakteristik yang membutuhkan pencahayaan rumah minimalis tampak depan. Lampu sorot yang tersembunyi sempurna memenuhi persyaratan ini. Mereka terintegrasi dengan mulus ke langit-langit, membuat mereka hampir tidak terlihat ketika mereka tidak terbakar. Titik-titik tersembunyi datang dalam berbagai ukuran, warna dan gaya, ada sesuatu untuk semua orang.

Tirai kayu atau tirai, serta roman blind dari kain tipis, menjaga penampilan ramping. Dinding di bagian dalam dapat dihiasi dengan panel bahan alami. Kadang-kadang Anda juga melihat rumah minimalis tampak depan yang gelap yang berkontribusi pada suasana mewah namun damai.

Pencahayaan untuk rumah minimalis tampak depan sebagian besar menyenangkan dan menenangkan. Kadang-kadang dilengkapi dengan nyala lilin alami atau lampu lilin. Lantai lampu diterapkan ketika mereka tidak memiliki bentuk yang bersemangat. Pencahayaan spot langsung tidak disarankan di interior minimalis karena terlalu terang. Pencahayaan tersembunyi sering diarahkan ke dinding untuk menciptakan cahaya yang hangat dan atmosfer.

Bagian interior rumah ini dirancang agar tidak banyak furnitur. Lemari-lemari dibengkokkan di dinding, sehingga rumah tidak terlihat ramai. Mengingat ukuran (atau ukuran kecil) dari rumah minimalis tampak depan ini, perlu juga untuk melestarikan kelapangan. Kami pikir ini adalah desain yang bagus untuk kota-kota yang padat di mana rumah-rumah sering terlalu berdekatan.