Sabtu, 22 April 2017

Gambar Rumah Minimalis 2 Lantai

Rak buku dapat digunakan untuk menyimpan buku atau DVD atau CD, tetapi seharusnya tidak banyak lagi kecuali dekorasi sederhana (bukan seluruh koleksi hal-hal). Jika Anda membersihkan desain rumah sederhana di kampung (desa), dan menyimpan barang-barang di lemari dan laci, Anda mungkin ingin untuk kekacauan area penyimpanan Anda juga. Anda dapat melakukan ini dalam tahap selanjutnya jika Anda ingin.

Organisasi sering kunci untuk mengurangi kekacauan, tetapi bersembunyi barang-barang Anda di keranjang dan lemari tidak selalu cukup. Memang gambar rumah minimalis 2 lantai yang terbaik adalah tentang membersihkan dan membuat penurunan permanen di kekacauan. Sebuah rumah rapi akan memungkinkan Anda untuk melihat kemungkinan desain yang benar dengan ruang Anda, peluang untuk menata ulang furnitur, accessorizing dan menghiasi dinding Anda.

Saya suka desain rumah minimalis tampak depan 1 lantai. Saya ingin memiliki beberapa tanaman yang cocok ruangan. Lebih penting lagi saya ingin memiliki sesuatu yang membuat pop di dalam ruangan. Saya menghargai informasi tentang bagaimana untuk menghias rumah Anda pada anggaran. Saya setuju bahwa mencoba untuk membuat rumah Anda merasa lebih mewah dan lebih baik dapat mulai untuk mendapatkan cukup mahal, itu membuat sulit untuk mendapatkan dekorasi yang Anda inginkan. Istri saya telah ingin menghias rumah kami sedikit lebih, saya akan pastikan untuk berbagi informasi ini dengan dia.

Pergi untuk beberapa potong polos, furnitur sederhana (contoh dari meja kopi minimalis) dengan padat, warna tenang. Hanya penting. Apakah gambar rumah minimalis 2 lantai memiliki furnitur atau apa pun di dalam ruangan, tanyakan pada diri Anda jika item tersebut benar-benar penting. Jika Anda dapat hidup tanpa itu, mendapatkan itu. Cobalah untuk strip ruangan bawah untuk penting nya - Anda selalu dapat menambahkan beberapa item pilihan di luar penting nanti.

Orang-orang dengan hampir tidak ada di dalamnya kecuali beberapa perabot yang indah, beberapa karya seni yang bagus, dan sangat sedikit dekorasi cantik, adalah orang-orang yang paling menarik bagi kita, bahkan jika hanya sadar. Sebuah gambar rumah minimalis 2 lantai mudah dibersihkan. Sulit untuk membersihkan sejumlah besar objek, atau untuk menyapu atau vakum sekitar sekelompok furnitur.

Anda akan memiliki lebih sedikit pembersih untuk melakukan. Semakin sedikit hal yang Anda miliki, semakin sedikit waktu dan usaha rumah Anda akan mengambil untuk mempertahankan gambar rumah minimalis 2 lantai. Pikirkan tentang semua waktu saat Anda menghabiskan membersihkan dan menempatkan hal-hal pergi. Dengan memiliki yang jelas-out dan mengatur furnitur hemat, Anda akan secara dramatis mengurangi jumlah merapikan harus Anda lakukan, memberikan Anda dengan lebih banyak waktu untuk bersantai dan menikmati rumah yang indah Anda.

Rincian dan sentuhan-sentuhan kecil pada foto dan gambar desain rumah minimalis modern dan desain elemen di kamar yang penting ketika Anda bertujuan untuk ruang sederhana. Mungkin tepi emas berdaun dari bingkai. Unsur bordir di atas bantal. Sesuatu yang Anda tidak melihat pada pandangan pertama di sebuah ruangan, tetapi sesuatu yang menambah kekayaan tanpa menambah kekacauan. Dan berbagai tekstur terus menjadi elemen penting di ruang-ruang minimal untuk alasan ini.

Saya seorang pengikut yang cukup baru. Saya bertanya-tanya jika Anda pernah melakukan video atau blog posting menjelaskan gambar rumah minimalis 2 lantai secara pribadi dalam hal makeup Anda. Ini tidak biasa, dan saya ingin tahu bagaimana Anda tiba di itu dan memutuskan bahwa cara Anda ingin melihat (make up dan rambut, kebanyakan), atau jika Anda memiliki tips untuk orang lain untuk berpikir tentang bagaimana mereka ingin melihat. Terima kasih!

Setelah tinggal di apartemen dan gambar rumah minimalis 2 lantai selama dua setengah tahun, saya merasa seperti aku menjadi semacam cerdas di membuatnya merasa nyaman di sekitar saya dengan cara kecil. Membuat rumah mendapatkan nuansa mewah cukup sering dapat datang dengan harga yang lumayan sekalipun. desainer furnitur, karangan bunga mahal, dan potongan-potongan dekorasi terus-menerus baru untuk mengikuti apa yang ada di tren. tidak persis cara anggaran untuk hidup.

Foto dan Gambar Rumah Minimalis

Untuk menjaga ruang gambar rumah minimalis 2 lantai dari hal yang membosankan, Anda dapat menempatkan sebuah lukisan sederhana, menggambar atau foto, dibingkai dengan tenang, warna solid, pada setiap dinding jika Anda ingin. Meninggalkan beberapa dinding kosong jika memungkinkan. Seperti disebutkan dalam tips di atas, satu atau dua dekorasi sederhana dapat berfungsi sebagai aksen untuk ruang minimalis.

Saya suka campuran. Saya suka memiliki kedua desain mewah untuk gambar rumah minimalis 2 lantai saya, pada saat yang sama menyimpan uang di mana pun saya dapat pada solusi anggaran bagus. Ini adalah tiga cara di mana saya menyimpan uang pada dekorasi dan desain. Anda tahu saya, sederhana indah. beberapa bunga, dan beberapa bahan-bahan alami seperti kaca atau kayu - indah untuk melihat dan indah untuk disentuh. tidak mengambil lebih banyak untuk membuat rumah Anda langsung naik level. atau apa yang kamu pikirkan?

Fokus pada satu ruangan, dan biarkan itu menjadi gambar rumah minimalis 2 lantai yang tenang. Gunakan untuk menginspirasi Anda untuk menyederhanakan kamar sebelah, dan berikutnya. Kemudian lakukan luar sama. Hal terbesar di setiap ruangan adalah furnitur, sehingga Anda harus selalu mulai menyederhanakan sebuah ruangan dengan melihat furnitur. Semakin sedikit perabotan, lebih baik (dalam alasan, tentu saja). Pikirkan yang furnitur dapat dihilangkan tanpa mengorbankan kenyamanan dan livability.

Anda dapat memiliki percikan warna cerah dalam ruangan gambar rumah minimalis 2 lantai, tetapi sebagian besar ruangan harus warna yang lebih halus - putih minimalis klasik, tapi benar-benar ada warna solid yang tidak stres mata yang baik (warna bumi datang ke pikiran, seperti blues, cokelat, kulit cokelat, atau hijau). Bila Anda telah disederhanakan sebuah ruangan, Anda mungkin dapat melakukan lebih.

Cobalah menempatkan vas kaca tunggal bunga di atas meja ruang makan Anda, atau menggantung satu bagian besar dari seni minimalis di setiap kamar Anda mendekorasi ulang gambar rumah minimalis 2 lantai Anda. Ini akan menambahkan kepribadian dan rasa tertentu pesona ke rumah Anda tanpa mengambil jauh dari estetika umum. Memiliki rapi, rumah minimalis tidak hanya terlihat bagus, tetapi dapat membantu Anda untuk menikmati hidup kurang stres dan lebih memuaskan secara keseluruhan.

Ketika memutuskan apa yang harus tinggal atau pergi, fokus pada gambar rumah minimalis 2 lantai Anda terlebih dahulu. Anda harus berpikir tentang yang potongan-potongan furnitur Anda dapat menyingkirkan tanpa mengorbankan kenyamanan atau livability. Anda jelas harus telanjang penting seperti sofa Anda, meja makan dan tidur. Jadi, kecuali semua ini harus diganti, Anda dapat mempertimbangkan mereka perlengkapan permanen. Kemudian, berpikir tentang menghapus setiap potongan lain yang Anda tidak perlu. Ini akan memastikan Anda memiliki dasar yang jelas untuk menghias di sekitar.