Senin, 16 Oktober 2017

Model Pintu Geser Kamar Tidur Minimalis

Sebelum melepaskan model pintu geser kamar tidur minimalis lama, lepaskan kenop dan perangkat keras apapun dari kusen pintu bekas menggunakan obeng atau bor yang sesuai. Untuk melepaskan pintu yang lama, mulailah dengan membalik sekrup dari setiap engsel pada pelat pintu dengan obeng atau pengeboran dan menariknya dari kusen pintu. Selanjutnya, pas dengan pintu pelat interior baru di bukaan, gunakan shims untuk menahannya jika diperlukan.

Skor garis di sekitar engsel dengan pisau utilitas, kemudian takar perimeter dan interior daerah engsel dengan palu dan pahat. Selanjutnya menggunakan pahat, secara bertahap meluncur dari takik. Setelah notching selesai, pasang engsel baru ke model pintu geser kamar tidur minimalis baru. Kencangkan kit lockset pintu ke pintu menggunakan sekrup yang tersedia, lalu gunakan lubang gergaji, bor ke satu sisi, lalu yang lainnya.

Lihat? Sudah kukatakan itu tidak akan jauh lebih mudah daripada tanda model pintu geser kamar tidur minimalis tidur DIY ini. Bersihkan stiker backing pieces dan selesai. Saya ingin memperingatkan Anda untuk memberi anak itu sejumlah stiker pada awal proyek. Jika tidak, dia akan terus mencuatnya sampai Anda memiliki patung dinding 3 dimensi yang unik di tangan Anda.

Saya tidak punya jointer jadi saya meluruskan papan di atas meja saya dengan memaku lurus ke sisi pagar papan dan merobek sisi yang berlawanan. Begitu papannya lurus, saya merobeknya menjadi 12 inchi (menyimpan guntingan dan menggunakannya kemudian untuk berhenti) sehingga mereka sesuai dengan planer saya. Setelah direncanakan (saya membuat tebal saya yang berukuran 1.5), saya kemudian merobek stile menjadi 6 dan potong rel rel bawah 12 inci dan rel atas 6. Matematika sederhana dengan lebar model pintu geser kamar tidur minimalis misalnya akan menjadi 6.

Anak-anak yang lebih muda mungkin membutuhkan bantuan untuk mengeja atau berkreasi dengan huruf-hurufnya. Sebagai contoh: sebuah tanda yang mengatakan "Putri X-Ing" dan bukan Putri Penyeberangan akan menyelamatkan stiker S. Gunakan kapas yang dibasahi Goo Gone dengan lembut membukanya dari pintu. Hal ini mencegah kerusakan cat dan sisa residu lengket untuk model pintu geser kamar tidur minimalis.

Selanjutnya, bor ke tepi samping model pintu geser kamar tidur minimalis untuk membuat lubang untuk kait. Saat pintu terbaring rata, pasang bagian gerendel kenop baru dengan menelusuri di sekelilingnya, lalu skorkan dengan pisau utilitas dan pahat dengan menggunakan metode yang sama dari Langkah 7, sehingga kaitnya menempel ke tepi pintu.

Beberapa hari Anda merasa model pintu geser kamar tidur minimalis seperti berenergi, kreatif, dan siap menghadapi dunia. Dengarkan kamu gemuruh tentu saja, hari-hari lain Anda bertanya-tanya apakah Anda membuat kopi salah atau sesuatu karena Anda menyeret. Hari-hari itu membuat sulit untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak karena Anda cukup lelah. Kerajinan anak-anak hari ini adalah aktivitas yang sempurna untuk menarik diri pada hari-hari yang menyeret.

Beberapa mortir yang serasi dipotong ke model pintu geser kamar tidur minimalis. Profil tersebut mengganggu basis router pada area dalam. Saya memotong sebanyak yang saya bisa dengan router, dan menyelesaikannya dengan tangan. Ini adalah 4 lapis MDF dilaminasi bersama-sama, dan ditutup dengan laminasi plastik. Ini tangguh, stabil, dan SANGAT berat. Ini berumur sekitar 10 tahun, dan saya berpikir untuk menggantinya kapan tahun ini. Aku sedang berpikir untuk membuat bangku joiner bergaya Eropa, seperti yang digunakan Frank Klausz.

Letakkan model pintu geser kamar tidur minimalis Anda di atas meja kerja dan tandai lokasi dowel 2 dowel spasi sama di setiap sendi. pastikan untuk menggunakan panah referensi dan angka untuk menunjukkan bagian atas pintu. Untuk metode kecocokan ceroboh lubang bor 1/8 kebesaran, misalnya saya menggunakan 1/2 huruf jadi jadi saya membosankan lubang 5/8.Ini akan membuat ketidaktepatan dalam tanda lubang Anda.


Desain Pintu Kamar Tidur Minimalis Terbaru

Saya memiliki jointer, tapi rel di model pintu geser kamar tidur minimalis ini adalah 8 inchi. Solusinya: Tarik keluar bidang tangan dan ratakan satu sisi, lalu jalankan potongan melalui planer untuk membawanya ke ketebalan akhir. Pensil coretan pada benda kerja membantu menunjukkan titik rendah. Pesawat itu adalah standar Bailey, dengan sol bergelombang. Pintu ini terbuat dari batu solid maple, dan kami tidak ingin berhemat pada bengkel tukang kayu untuk menopang berat itu. Sekadar catatan, pagar luar adalah potongan yang terputus dari saat saya mengayunkan rel ke panjang.

Ini adalah sebelum dan sesudah tembakan ruangan tempat kita menambahkan model pintu geser kamar tidur minimalis baru. Seperti yang bisa Anda lihat, DIY sederhana ini bisa membuat perbedaan besar. Ukur untuk pintunya yang baru dengan memeriksa lebar pintu tua di tiga tempat - di bagian atas, tengah dan bawah pintu. Selanjutnya, ukur tinggi dan ketebalan pintu.

Jika pintu baru tidak pas, model pintu geser kamar tidur minimalis lama bisa dijadikan template untuk menunjukkan dimana pintunya baru harus dipangkas. Cukup letakkan pintu baru di atas permukaan kerja datar, lalu letakkan pintu tua di atasnya, pastikan untuk menyelaraskan kedua pintu ke arah yang sama (sisi kanan menghadap ke atas, terbuka ke arah yang sama, dll.). Tandai bagian bawah pintu tua di pintu baru dengan pensil.

Pasang lockset menggunakan obeng Philips. Ikuti petunjuk yang menyertai lockset khusus Anda. Pasang pelat gerendel ke kusen model pintu geser kamar tidur minimalis dengan melapisinya dengan kait dari kenop pintu, lalu beri skor / pahat seperti pada Langkah 10 dengan engselnya. Jika pintu Anda memiliki kaca, pastikan untuk meninggalkan plastik pelindung sampai Anda selesai melukis pintu Anda. Biarkan cat mengering sepenuhnya, dan sudah selesai.

Anda mungkin perlu menyesuaikan ucapan kami jika surat-surat tersebut tidak tersedia, terutama saat membuat banyak tanda. Tanda model pintu geser kamar tidur minimalis DIY ini mudah dibuat dan dibersihkan. Ini adalah kerajinan anak-anak yang sempurna untuk menarik pada hari-hari ibu yang lesu itu. Sebelum Anda melepaskan dukungan apapun, ujilah tata letak huruf busa Anda sampai Anda memiliki keselarasan yang diinginkan.

Peringatan bahwa metode pembuatan model pintu geser kamar tidur minimalis ini menggunakan dowle fit yang ceroboh untuk memberi kompensasi pada tingkat misalignment yang besar, berdasarkan pada saya yang tidak memiliki bor bor horizontal untuk menyelaraskan lubang dengan benar. Anda harus menggunakan lem yang mendapat kekuatan dari garis lem yang lebar, sejauh yang saya tahu epoxy adalah satu-satunya cara untuk mencapai hal ini. Dengan menggunakan jenis lem lainnya akan mengakibatkan kegagalan.