Selasa, 10 Oktober 2017

Desain Dapur Terbuka Rumah Minimalis

Begitu Anda memiliki desain dapur terbuka rumah minimalis, maka tata letak, peralatan, dan material inilah saatnya untuk memberi perhatian pada rinciannya. Menambah dekorasi taman, tanaman pot, dan tempat duduk empuk bisa menciptakan ruang terbuka yang mengundang.

Sama seperti Anda mengakses bagian dalam rumah Anda, pertimbangkan gaya dan dampak masing-masing bagian yang Anda tambahkan untuk desain dapur terbuka rumah minimalis. Ingat juga bahwa aksesoris ini akan tinggal di luar. Untuk bantal dan pelapis, pilihlah kain yang tahan kelembaban dan tahan memudar akibat sinar matahari yang keras. Pilih aksesoris yang cukup kokoh sehingga tidak akan meniup dengan angin kencang pertama.

Anda juga ingin merencanakan suhu yang lebih dingin. Salah satu pilihan populer adalah membangun lubang api sendiri yang bisa Anda kumpulkan sebagai tempat peristirahatan nyaman menuju cuaca. Jika ini tidak menarik bagi Anda, atau ruang terbatas, pertimbangkan untuk membeli pemanas luar ruangan yang dapat Anda gunakan jika atau kapan dibutuhkan bagi desain dapur terbuka rumah minimalis.

Dapur luar Anda berfungsi sebagai tempat untuk menikmati masakan dan makan makanan sambil menjamu keluarga dan tamu. Ini adalah kesempatan untuk menikmati cuaca outdoor sambil menikmati kenyamanan ruang dalam ruangan Anda. Pastikan Anda menggabungkan fitur yang benar-benar membuat desain dapur terbuka rumah minimalis ini menjadi pusat musim panas Anda. Kursi, meja dan benda dekoratif bisa melengkapi tampilan, seperti juga pencahayaan khusus. Ketika datang ke furnitur, pilihlah potongan-potongan tahan lama dengan bantal luar yang nyaman.

Untuk alasan ini, desain berbentuk L adalah pilihan populer untuk diaplikasikan pada desain dapur terbuka rumah minimalis, memberi pinjaman rasa pembagian ruang untuk area tersebut. Keputusan tata letak kunci lainnya menyangkut penempatan alat. Pertimbangkan lokasi terbaik untuk zona dingin dan panas Anda. Hindari menempatkan pemanggang gas langsung di samping unit kulkas yang sudah perlu bekerja keras saat musim panas. Jangan lupa sediakan cukup ruang untuk menyiapkan makanan juga.

Jika desain dapur terbuka rumah minimalis tetap permanen, lihatlah bahan yang digunakan di bagian luar rumah Anda, seperti batu bata, beton, atau plesteran, beserta detail yang terbuat dari logam atau genteng. Tampilan ini menarik dan menciptakan kontinuitas bila digunakan pada struktur outdoor, seperti dapur. Selain terlihat, anggaran, ketersediaan, dan tenaga kerja, ukuran dan ruang lingkup dapur luar Anda akan mempengaruhi pilihan bahan.

Untuk daerah dengan bug atau nyamuk sial, pertimbangkan untuk menambahkan kelambu di sekitar area makan pada desain dapur terbuka rumah minimalis Anda atau alat nyamuk mekanis. Pencahayaan luar ruangan tidak hanya memperpanjang waktu Anda di luar, ia menawarkan keamanan untuk jalan setapak, tangga dan area pemanggangan. Beberapa perancang dapur outdoor menggabungkan pencahayaan ke dapur, baik di bawah meja atau di atas.

Salah satu manfaat luar biasa dari desain dapur terbuka rumah minimalis adalah memperpanjang ruang hidup dan hiburan Anda. Manfaatkan ruang tambahan ini dengan merencanakan tempat teduh, tempat berlindung, dan kehangatan. Di bulan-bulan musim panas yang panas, dapur yang teduh berarti memasak dan menghibur lebih menyenangkan. Untuk memberi keteduhan dan penampungan, tanamlah beberapa pohon di dekatnya atau masukkan tenda atau pergola di dalam desain. Untuk area tempat duduk, perhatikan payung teras.


Desain Dapur Semi Outdoor Di Belakang Rumah

Dapur terbuka terkena unsur-unsurnya. Bahkan jika Anda tidak sering menggunakannya, peranti dan permukaan perlu ditutup dan dipelihara karena berada di luar ruangan. Pikirkan waktu dan usaha yang dibutuhkan untuk menjaga desain dapur terbuka rumah minimalis yang Anda bangun atau pasang. Maukah Anda membantu atau Anda akan menjadi koki tunggal dan pembersih? Buatlah lebih mudah pada diri Anda sendiri: terkadang lebih sederhana lebih baik.

Menetapkan tata letak lantai dan material desain dapur terbuka rumah minimalis Anda adalah kunci untuk membangun fondasi ruang Anda. Sadar akan iklim cuaca yang berbeda yang mungkin terjadi serta bobot keseluruhan peralatan yang Anda pasang. Lantai seperti genteng atau marmer akan licin dan licin saat basah dan mungkin tidak tahan terhadap noda minyak atau makanan. Jika ruang terbuka Anda berada di dek pertimbangkan untuk pewarnaan ulang atau melukisnya agar sesuai dengan renovasi baru dan memastikan bahwa dek berada dalam kondisi prima.

Pasang lampu untuk bersinar di permukaan memasak dan makanan. Jika Anda cukup beruntung memiliki struktur overhead seperti pergola, Anda bisa menggantungkan lampu di atas tempat desain dapur terbuka rumah minimalis. Pilihan lainnya termasuk memasang lampu di belakang area kerja atau memasang lampu tiang di dekatnya. Untuk menciptakan suasana, pertimbangkan untuk menambahkan beberapa pencahayaan aksen bertenaga surya atau serangkaian lampu di area yang akan dikumpulkan orang.

Buat anggaran dan kerjakan di dalamnya. Hal-hal dapat dengan mudah lepas kendali dan berakhir dengan biaya lebih dari yang diantisipasi, seperti bahan, peralatan, dan tenaga kerja. Biaya tambahan desain dapur terbuka rumah minimalis juga termasuk mendaftarkan jasa perancang, mendapatkan izin, peralatan, dan bantuan profesional untuk hal-hal seperti listrik dan pipa ledeng.

Dapur luar perlu bekerja keras sebagai mitra dalam hotel. Namun, juga perlu menahan apa pun yang mungkin terjadi pada cuaca, seperti angin kencang, hujan lebat, panas yang ekstrem dan bahkan mungkin badai es dan salju pada desain dapur terbuka rumah minimalis Anda.

Sebagian besar properti lebih kecil, menghadirkan lebih sedikit pilihan lokasi grill dan area dapur luar jika memang Anda menginginkan desain dapur terbuka rumah minimalis. Jika Anda menyewa atau berencana untuk pindah dalam beberapa tahun ke depan, mungkin ada baiknya Anda melengkapi dapur luar dengan peralatan dan fitur yang bisa bergerak dengan Anda.