Senin, 12 Maret 2018

Model Desain Kamar Tidur Suami Istri Romantis Minimalis

Kecanggihan seorang eksekutif yang tahu empat penjuru dunia adalah wahyu yang oleh arsitek Viviane Loyola telah menjelaskan kepada Suite Eksekutif pertunjukan Casa Cor Parana. Konsep itu menjadi hidup dari keinginan wanita modern, yang mengacu pada detail yang halus dan mencolok untuk diaplikasikan pada model desain kamar tidur suami istri romantis minimalis.

Ruangan ini bertindak sebagai surga ketenangan bagi pasangan dengan dua anak, dengan unsur dan warna yang mengacu pada ketenangan. Arsitek Ana Maria Mouwad memilih lingkungan yang jelas dengan hanya beberapa elemen berwarna, agar tidak membebani hiasan dan mengurangi ruang yang sudah kecil. Dinding cermin mencerminkan cahaya dari jendela, memungkinkan cahaya alami pada piajo di siang hari.

Ruang intim, tapi itu juga bisa menjadi kebutuhan pasangan. Dengan konsep ini, arsitek Ana Bartira Brancante menyusun model desain kamar tidur suami istri romantis minimalis, menggunakan solusi khusus untuk menciptakan lingkungan yang unik dan spesial.

Pasangan itu menginginkan ruangan kelas atas, tapi mereka tidak bisa menghabiskan banyak uang. Untuk memperbesar area kecil seluas 9,8 meter persegi, Ellen Cavalcanti dan Paula Ferraz diinvestasikan dalam transparansi kaca. Panel cermin di tempat tidur lolos dari yang umum dan memberi kedalaman pada model desain kamar tidur suami istri romantis minimalis. Trik lain adalah membuat lantai lebih luas, masuk di bawah bangku meja, memanfaatkan sudut yang akan hilang.

Di lingkungan yang didominasi warna krem, coklat dan naga, dengan palet warna yang lembut, tirai ringan dan karpet klasik membuat ruangan lebih nyaman dan nyaman. Fernanda Borio dan Mariana Stockler. Mereka menggunakan pernis mengkilap pada lapisan untuk memberi sentuhan mewah pada model desain kamar tidur suami istri romantis minimalis. Treadmill dipilih karena tidak perlu di bawah tempat tidur.

Saya memiliki kebiasaan mencoba untuk mendamaikan selera keduanya, mengingat sedikit dari masing-masing ketika harus memikirkan kepraktisan, kenyamanan, keanggunan dan biaya. Agar ada harmoni antara pasangan, masing-masing harus memberi sedikit. Saya bekerja dalam mediasi ini, sampai mencapai keseimbangan yang memungkinkan keberhasilan proyek model desain kamar tidur suami istri romantis minimalis dengan kepuasan keduanya.

Unsur-unsur yang hadir di model desain kamar tidur suami istri romantis minimalis dirancang oleh Aparecida Covolan menyusun suasana dengan udara romantis yang sesuai dengan gaya Provencal. Biru yang dominan dikombinasikan dengan motif bunga seprai dan tirai linen. Penggunaan boiseries di dinding dengan cat di bagian atas juga berkontribusi pada gaya serta lampu gantung besi yang dilukis dengan detail bunga dan kristal.

Papan kayu yang hancur di kepala tempat tidur membantu menciptakan suasana pedesaan ruangan yang menyatu dengan elemen modern. Luminer itu sengaja diletakkan di satu dinding dan liontin lainnya dengan gaya kontemporer untuk model desain kamar tidur suami istri romantis minimalis. Untuk memberi kenyamanan lebih pada ruangan, arsitek Angela Borsoi menurunkan plafon dengan plester.

Untuk model desain kamar tidur suami istri romantis minimalis dari sepasang "House of the Mountain", yang diidealkan oleh arsitek Cynthia Pimentel Duarte, dipilih sebuah kertas dengan garis-garis dengan warna terang. Tirai, dalam nuansa biru, terdiri dari panel surya dan panel. Di perabotan, penyempurnaan tempat tidur memiliki meja samping tempat tidur dengan pernis putih, dan panel di panel berlapis kulit putih. Juga diidealkan oleh arsitek, furnitur pendukung dengan aparatus frigobar dan dvd bertatahkan kayu freijo.


model desain kamar tidur suami istri romantis minimalis

Arsitek Carlos Rossi telah mengembangkan ruang yang canggih dan nyaman untuk model desain kamar tidur suami istri romantis minimalis. Ruangan ini juga menawarkan solusi dan bahan inovatif. Pilihan selesai mengutamakan kepraktisan dan perawatan yang dibutuhkan setiap hari.

Wallpapernya semakin berbeda, berwarna dan mudah diaplikasikan. Campuran dari dua cetakan meninggalkan model desain kamar tidur suami istri romantis minimalis saat ini, tapi warnanya setidaknya memiliki satu warna sehingga tidak boleh salah, seperti pada ruangan gambar ini, yang dihiasi dengan wallpaper Wallcovering, Khroma.

Arsitek Marcelo Sesso dan Debora Delanezi menunjukkan di lingkungan ini bahwa pedesaan, bila digunakan dengan benar, bisa menjadi sangat chic. Panel di atas tempat tidur adalah jerami alami dan telah menerima tumpang tindih dua bingkai dengan pat berjalan terdepan yang transparan, yang meningkatkan lapisannya. Elemen lain yang jelas, jadi jangan biarkan model desain kamar tidur suami istri romantis minimalis kewalahan.

Elemen kayu mendominasi di ruangan ini, yang dekorasinya memberi kontribusi untuk membentuk lingkungan maskulin. Arsitek Sophia Galvao membuat model desain kamar tidur suami istri romantis minimalis dengan memikirkan seorang pria yang masih bisa menggunakan mood di pesta pernikahan. Gaya hangat yang diciptakan oleh sentuhan kayu modern menyentuh detail, seperti air mata di panel freijo dengan lampu dinding.

Dekorasi ruangan yang dirancang oleh Calina Mussi canggih dan glamor, namun tanpa jatuh ke pedant. Kepala tempat tidur dan sofa berwarna kulit, nada fendi yang juga nampak di detail furnitur karamel. Vas dengan susunan anggrek dan bingkai foto penduduk mematahkan irama model desain kamar tidur suami istri romantis minimalis, memberi kehidupan pada lingkungan.

Tirai dan seprai khusus dengan kain yang berkilau adalah elemen yang membawa kemewahan ke ruangan model desain kamar tidur suami istri romantis minimalis yang dirancang oleh Milena Schulmeister. Di lapisan dan furnitur, putih dan krem ??mendominasi, agar tidak membebani lingkungan. Meja samping tempat tidur memiliki laci dan di kaki tempat tidur adalah laci, untuk memudahkan pengorganisasian ruang.

Pencahayaan tidak langsung adalah elemen yang bertanggung jawab untuk menciptakan iklim ramah lingkungan. Didistribusikan antara air mata di langit-langit, perlengkapan lampu dan titik-titik kecil, menyoroti beberapa elemen ruangan, seperti tempat tidur. Warna terang membantu menciptakan mood. Di atas kepala tempat tidur kayu yang dipernis, bunga kain dengan lampu memberi sentuhan romantis ke model desain kamar tidur suami istri romantis minimalis yang dirancang oleh Sophia Galvao.